Minggu, 15 April 2012

Ujian Nasional….Cape deeehhhh….

Hari ini adalah hari terakhir untuk persiapan Ujian Nasional 2012. Siswa sudah menyelesaikan semua pembahasan soal-soal mata pelajaran yang akan di UN-kan besok. Para bapak dan ibu guru juga telah menyelesaikan semua persiapan untuk pelaksanaan UN. Sedangkan pada tingkat Pemerintah sudah selesai mendistribusikan soal-soal UN ke semua sekolah yang ada di seluruh Indonesia bahkan ke Luar Negeri sono.

Besok…! Genderang Ujian Nasional ditabuh tepat pukul 07.00. Semua tidak ada lagi kegiatan yang disebut persiapan baik oleh peserta ataupun panitia pelaksana di tingkat sekolah, kabupaten, ataupun tingkat provinsi.
Malam ini sebagian peserta UN tidak bisa tidur. Ada yang tidak bisa tidur karena mempersiapkan diri untuk besok, ada juga yang begadang karena memang tidak tahu harus mau apa, ada diantara mereka yang cemas memikirkan UN. Tetapi dari sekian banyak itu ada yang tidak tidur karena menunggu datangnya SMS. Ha… ha… ha.. ha…. Pelajar macam apa…!. Sedangkan siswa yang sudah belajar secara maksimal malam ini bisa menikmati hangatnya dekapan selimut, dan mimpi yang indah. Alangkah bahagianya.

Semoga ada keajaiban………! Besok. Cape...deeeehhh..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar